|
Lowongan Kerja Call Center Garuda Airlines Januari 2016 |
Elowongankerjaku.blogspot.co.id - Assalamualaikum wr wb. Selamat sore, kembali lagi Anda berjumpa dengan Admin Elowongankerjaku. Pada kesempatan kali ini Admin akan membantu menyebarkan informasi lowongan kerja sebagai Call Center pada Garuda Airlines dari PT. Infomedia Solusi Humanika. Silakan simak informasi menarik berikut ini.
PT. Infomedia Solusi Humanika mengundang Anda yang muda, enerjik, dan memiliki kemauan belajar yang tinggi untuk bergabung bersama sebagai Call Center Garuda Airlines, serta dapatkan kesempatan untuk meningkatkan potensi diri Anda di bidang pelayanan konsumen dan menjadi duta dalam Pelayanan Airlines.
Deskripsi Kerja:
- Menjawab pertanyaan konsumen mengenai informasi jadwal penerbangan, reservasi tiket, check-in online, dll
- Menyelesaikan permintaan dan keluhan konsumen sebatas kewenangan yang dimiliki
Kualifikasi:
- Pria/Wanita (diutamakan Pria),
- Usia maksimal 28 tahun,
- Pendidikan minimal D3/S1 min. IPK 2,90 (skala 4),
- Mampu berbahasa Inggris/Jepang/Mandarin/Jerman/Prancis/Arab/Cina (secara aktif),
- Belum menikah,
- Tidak cadel, medok, dan berlogat daerah,
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki jiwa Customer Oriented,
- Mampu mengoperasikan komputer,
- Bersedia bekerja dengan pola shifting,
- Jujur, disiplin, dan memiliki komitmen kerja.
Batas waktu melamar:
04-02-2016